Modem Smart Jump

Diposting oleh My Village Senin, 01 Februari 2010
Sekitar sebulan yang lalu, dipusingkan dengan koneksi Speedy yang sering bermasalah, udah gitu harga per bulan nya naik, karena masa promo untuk profesional tipe dah habis. Kemudian saya segera bergegas untuk mencari USB Modem untuk koneksi internet saya kedepan nya.



tips blog
Cari-cari di google, ternyata banyak yang merekomendasikan Modem Smart Jump. Modem smart jump ini di bundle dengan 2 tipe harga, yang prabayar dan pascabayar. Saya lebih memilih tipe paket prabayar. Karena kita lebih fleksibel dalam menentukan paket internet per bulan nya.

Jika anda membeli dalam masa promo, maka anda akan mendapatkan gratis paket Ultimate selama 100 hari. Paket ultimate mempunyai download speed maksimal 3.1Mbps. Wow...kenceng banget ya.

Setelah saya coba dirumah (daerah cilandak jakarta selatan), ternyata memang modem smart jump ini memiliki kecepatan akses yang cukup cepat.

Kelebihan menggunakan modem smart jump :

1. Akses internet yang cepat
2. Sistem plug and play. Anda tinggal colok usb ke komputer, langsung bisa online
3. Bisa internetan di mana saja, Jabodetabek bisa menggunakan modem smart jump ini
4. Harga modem yang relatif murah Rp.920.000 (masa promo) + gratis paket ultimate selama 100 hari

Kekurangan modem smart jump :

1. Modem cepat panas. Solusi nya adalah dengan menggunakan kipas untuk komputer (kalau saya pakai kipas eksternal untuk laptop)
2. Jika cuaca lagi buruk, koneksi internet kadang suka putus-putus.

Catatan penting :

Jika masa promo untuk gratis paket ultimate sudah habis, maka anda harus menentukan paket sendiri, nah cara menentukan paket mana yang terbaik untuk anda adalah :

Lihat selama 100 hari tersebut, berapa rata-rata kecepatan download dan upload akses anda setiap hari nya. Jika download speed rata-rata berkisar 50Kbps, maka kedepan nya anda cukup menggunakan paket yang 512Kbps saja, biaya berlangganan hanya sebesar Rp.75.000/bulan. Jika anda menggunakan paket ultimate, maka akan percuma, karena anda tetap hanya akan mendapatkan kecepatan sebesar itu.

Ada yang sudah pernah mencoba modem smart jump ini? Puas atau tidak?

Ditunggu pengalaman nya ya!

Thanks

0 komentar:

Posting Komentar

Search:

smadav antivirus indonesia

PlaylistRingtones Create a Playlist at ndorae

.......^........ >....................<' V '>....................<
**==´¯`·­»:!!:((ndor@)):!!:«­·´¯`·==**