Sedikit Deskripsi Antivirus

Diposting oleh My Village Senin, 01 Februari 2010
Software antivirus
nah, mungkin buat kalian yang suka broswsing n donlod tapi takut kena virus
nih gw kasi list antivirus yang lagi trend(sori klo 2009_an smua)

Ad-Aware 20009
softwarenih mampu buat ngusir trojan,rootkits ama spyware.
software ini punya perlindungan ekstra yang mampu mencari spyware yang bener bener sembunyi.
fitur ad watch bisa memonitor ancaman trojan di komputer para pembaca lho.


Ansav+E Advance
ansav tuh program antivirus yang dikembangin orang lokal, jadi ansav bagus banget buat ngapus virus lokal sampe akar akarnya, ansav juga nyediain pluggins terpisah yang ngebantu ngembaliin file ama setting windwos yang rusak ama virus.ansav punya tingakt heuristic tinggi yang segera memberi tahu klo ada ancaman ato file mencurigakan.


AVG antivirus
nah klo ini semua orang pasti tau.Program ini memiliki fasilitas lengkap, misalnya e-mail sacanning,boot scanning,update virus definiton,
piluhanya sih biasa ada 3
complete test,removaable test,ama quick test
AVG TIDAK memakan banyak resources komputer.


Bit Defender 2009(gw pake ini bro)
nah klo yang ini bener bener tahan sama spyware,malware, antivirus ini selalu update tiap waktu yang lu pengenin, tekniknya dengan cara pendektsian semua file yang bakal di launch.
jadi misalnya Internet explorer mau koneksi internet, ada pilihan ijiin ato jangan ijinin, jadi bener bener protektif bgt. antivirus ini bebanya minimum banget deh.seranga phising juga dapat ditahan.
selain itu antivirusnya dapat memonitor tingkat kerja yang dialamin oleh CPU.
mereka juga punya fasilitas GamerMode TM buat para gamer yang mo main tapi tetep pake antivirus yang protektif


CA Antivirus

Antivirus ini standar deh.
tapi udah cukup buat ngejaga komputer lu lu pada. Virus virus simpel ato terkenal gampang banget kedeteksi ama antivirus yang 1 ini.


F secure
software ini dengan teknologi multiple engine.F-secure kuat buat virus,spyware,phising, ama spam, scanya juga cepet antivirus ini,
software ini dilengkapin registri starup,nyaring email,nyaring instan mesage


G-Data antivirus 2009
antivirus ini mungkin pada kurang kedenger di telinga orang awam,
penggunananya gampang banget, udah gitu kekuatanya sama seperti bit defender sama kaspersky digabungin, otomatis dobel resources ato tambah berat jadi ini termasuk antivirus yang lambat, tapi kuat, dan kapasitas scan yang gede.


Kaspersky antivirus 2009
klo pake antivirus yang ini main game online, browsing,donlod donlodan gak usah pake taku takut lagi deh, analisanys empurna banget, teknologi ngelawan virus baru ampe yang gak dikenal sekalipun, database antivirus ini update terus tiap jam.


LavaSoft Personal FireWall
nah klo software yang satu ini gampang disetting sama operasinya yang mudah.
kekuranganya adalah proteksi spyware jadi gampang kena hack, sama penjagaan content.


McAfee
McAfee adalah antivurs yang dilengkapi dengan yang namanya script stopper, untuk mencegah virus mengkopi dirinya dan kadang menghabiskan resources komputer,ada juga worm stopper yang ngejagain komputer kita.
antiviurs ini lumayan kuat buat ngejaga virus virus manca negara


Meta defender

klo kata gw ini yang bikin gak punya selera visual.
soalnya activtas scanningnya lewat CMD dan gak ada hiasnaya warna wanrnya jadi simpel banget, Antivirus ini alltime virus scanning lho, sama bisa buat quick heal aplikasi, ini antivurs all time scanning yang paling cepet


NOD32
ini adalah antivurs terbaik dalam keamanan, dari serangan dari internet trojan spyware dan virus lokal, maupun mancanegara.
kelebihanya
-proactive detection
-Extremly light system footprint
-fastest scanning


Norman Antivirus

Norman adalah antivurs manca negara, yang kemampuanya untuk mendeteksi virus lokal sangat sempurna, tak lepas dari mesin scanner khusus yaitu sandbox.
masalahnya adalah kelemhanya yaitu memakan resources yang sangat besar memakan memori dan jugaprosesor sehingga responya yang lambat.


Norton Antivirus

kemmapuanya sangat canggih norton antivirus ini, dari virus mancanegara ampe lokal, penjagaanya juga ketat.kelemhanya adalah antivirus ini suka salah deteksi ke file sistem Windows, kelebihanya adalah friendly user jadi gampang digunakan. norton juga selalu tampil menarik sehingga gak bosen buat dipake


OutPost Pro 2009

ini sangat proaktif terhadap hackers,spyware,trojans,botnets,keyloggers, pencurian ID, dan ancaman internet borne.antivurs ini ngebantu scan secara realtime. kelebihanya dalah melindungi data yang tidak boleh diambil secara illegal dan menjaga identitas yang pelru dirahasiain.


Panda antivirus.

nah klo yang 1 ini penginsatalanya paling gampang, karena pilihanya yang minim. klo kegunanya tidak beda jauh dengan yang lainya

PC Media
Antivirus yang ini 1 1 nya yang punya formula canggih untuk ngelawan virus virus yang nybar luas di indonesia secara akurat 100%tuntas
antivirus ini gak perlu diintal tinggal dijalanin aplikasinya, jadi dengan kata lain dia gak bisa ngebackup data komputer yang kebuang sama gak bisa ngeheal aplikasi

SMADAV
Smadav dibuat dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi komputer Anda dari virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia.. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2010 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Inilah alasan-alasan kenapa menggunakan Smadav :

* Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
* Teknologi Smad-Behavior
* Teknologi Smad-Lock
* Scanner pintar (Intelligence)
* Cleaner Dokumen Terinfeksi
* Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
* Update terbaru di setiap Revisi
* Senjata Manual sangat mudah digunakan
* Gratis
* Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7

0 komentar:

Posting Komentar

Search:

smadav antivirus indonesia

PlaylistRingtones Create a Playlist at ndorae

.......^........ >....................<' V '>....................<
**==´¯`·­»:!!:((ndor@)):!!:«­·´¯`·==**